Tuan Rumah Piala Dunia 2018 harus gugur saat adu pinalti melawan Kroasia


Berita Sportbook - Rusia, para pahlawan yang tak terduga di Piala Dunia ini, para underdog pemberani yang mengalahkan Spanyol dan membawa Kroasia ke adu penalti berada di luar persaingan.

Tim peringkat terendah masuk ke Piala Dunia, tuan rumah dicap sebagai 'ditakdirkan gagal' oleh Moscow Times.

Setelah pertandingan melawan Kroasia di mana mereka bisa menang, mereka akan mundur dengan bangga. Rusia unggul 1-0 setelah Denis Cheryshev menari di lini tengah Kroasia, menunggangi tantangan oleh Ivan Rakitic dan menghindari sepak terjang Luka Modric, sebelum melepaskan tembakan lentur indah ke pojok atas.

Namun, keunggulan mereka hanya berlangsung selama delapan menit, ketika Mario Mandzukic memiliki waktu dan ruang yang sangat banyak di kiri, memotongnya kembali ke Kramaric, yang menyamakan kedudukan. Agen Sbobet Online Dyzuba dan Golovin mengganggu pertahanan Kroasia tetapi tidak dapat menemukan pemenang dalam waktu normal.

Pada menit ke-72, peluang mengetuk lagi untuk Rusia. Fedor Smolov memainkan bola lebar untuk Fernandes di sebelah kanan dan bek sayap menyeberang hanya untuk pengganti Aleksandr Erokhin dari posisi yang mengundang.

Tepat di penghujung waktu, Subasic (Kiper Kroasia) menghampiri untuk menghentikan tembakan yang dibelokkan dan tampak seolah-olah dia mungkin telah menarik hamstringnya.

Waktu ekstra datang dan begitu pula lebih banyak drama. Agen Judi Online Sebuah sudut Luka Modric menemukan Domagoj Vida, yang dibundel dalam apa yang tampak seperti pemenang jelek pada 100 menit.

Tetapi Rusia tidak akan dipukuli. Pelatih mereka Stanislav Cherchesov mendesak penonton di Sochi untuk membuat lebih banyak suara. Ketika mereka melakukannya, Rusia menanggapi dengan tujuan.

Sebuah tendangan bebas yang fantastis oleh Dzagoev disambut oleh Mario Fernandes yang menyuplai bola ke dalam tiang kiri pada menit 115.

Ada sedikit waktu berharga untuk banyak kesempatan memotong lebih jelas dan pertandingan menuju, hampir pasti, penalti.

Smolov menghujani langsung ke Subasic dan memberi Kroasia keuntungan dari pergi, tapi Kovacic Real Madrid juga menolak kesempatannya.

Fernandes, yang memimpin gol untuk membuat Rusia dijatuhi hukuman sangat buruk dan Modric menyelinap hukumannya dari tiang gawang. Agen Maxbet Terpercaya Rakitic menyelesaikan pekerjaan, dan Kroasia yang akan bermain Inggris pada Rabu malam.

Share:

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net