Sejarah H2H Prancis vs Belgia


Sejarah H2H Prancis vs Belgia
Prancis akan menghadapi Belgia di semifinal pertama yang menarik, mari kita lihat kembali sejarah pertandingan ini untuk mencari tahu bagaimana kedua tim ini bernasib sama, terhadap satu sama lain dalam pertemuan turnamen sebelumnya.

1) Piala Dunia 1938, Prancis: Prancis 3-1 Belgia

1938 melihat pertemuan pertama antara semifinalis Piala Dunia 2018 ketika kedua tim saling berhadapan di babak 16 besar. Pada tanggal 5 Juni 1938, Belgia mengambil host Perancis untuk pertama kalinya di Piala Dunia di Stade Olympique de Colombes di Paris.

Tuan rumah Prancis datang ke Piala Dunia 1938 di belakang kekalahan putaran pertama melawan Austria, Agen Sbobet Online sementara Belgia masuk ke turnamen setelah keluarnya putaran pertama putaran kedua berturut-turut saat mereka dikalahkan Jerman pada 1934.

Dalam pertandingan yang sangat sedikit rincian yang tersedia, Prancis membuka skor di menit pertama sebagai Emile Veinante mencetak gol pertama untuk tuan rumah, Jean Nicolas kemudian menggandakan keunggulan bagi Prancis saat ia mencetak gol pada menit ke-16. Belgia kemudian mencetak satu gol saat Rik Isemborghs mencetak gol pada menit ke-38 untuk menjadikannya 2-1. Jean Nicolas kemudian mencetak gol keduanya untuk membantu Prancis mencatat kemenangan pertama mereka di Piala Dunia 1938 setelah pertandingan berakhir 3-1. Prancis kalah dalam pertandingan berikutnya melawan juara Piala Dunia Italia.

2) Piala Dunia 1986, Meksiko: Prancis 4-2 Belgia (babak Penambahan Waktu)

Butuh 48 tahun untuk pertemuan berikutnya, ketika Perancis mengambil Belgia di Estadio Cuauhtemoc di Puebla untuk pertandingan Play-Off Tempat Ketiga.

Prancis memiliki harapan untuk memenangkan Piala Dunia 1986 tetapi kalah oleh musuh-musuh yang akrab, Jerman, setelah mereka kalah 2-0 di semifinal pertama Piala Dunia 1986. Semifinalis semifinalis semifinalis Belgia yang kalah 2-0 dari Argentina setelah Diego Maradona mencetak dua gol untuk Argentina.

Adalah Jan Cuelemans yang mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-11 untuk memberi Belgia keunggulan 1-0. Agen Judi Online Memimpin hanya berdiri selama 16 menit sebagai Prancis menyamakan kedudukan di menit ke-27 berkat gol Jean-Marc Ferreri dan kemudian memimpin dengan gol menit ke-43 dari Jean-Pierre Papin untuk memberikan Prancis memimpin 2-1 di babak pertama . Babak kedua dimulai dengan Belgia pergi keluar untuk mendapatkan gol penyama, yang melihat mereka menyamakan kedudukan di menit ke-73 saat Nico Claesen mencetak gol untuk mengambil pertandingan ke perpanjangan waktu setelah berakhir 2-2 di waktu normal.

Sebuah gol masing-masing di setiap setengah waktu tambahan dari Bernard Genghini (menit ke-104) dan Manuel Amoros (penalti pada menit ke-111) membuat Prancis menang 4-2 melawan Belgia setelah akhir waktu tambahan untuk membantu mereka menyelesaikan ketiga pada 1986 Piala Dunia.

Akankah generasi emas Belgia mengalahkan Prancis untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia mereka dan memasuki putaran final Piala Dunia pertama atau akankah Prancis membuatnya menjadi 3 putaran final Piala Dunia dalam 20 tahun?
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net