Rusia vs Kroasia | manakah yang akan keluar sebagai sebagai pemenang ?


Berita Sportbook - Rusia  menjaga mimpi Piala Dunia mereka untuk tetap hidup, saat melawan Kroasia di Sochi pada Sabtu malam dalam sebuah pertandingan yang pasti akan membuat seluruh negara terhenti, jadi di sini ada beberapa petunjuk latar belakang di depan apa yang menjanjikan menjadi peristiwa bersejarah dan emosional.

Kemenangan Rusia melawan Spanyol pada adu penalti di babak 16 berarti mereka mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1970, ketika Uni Soviet saat itu dikalahkan 1-0 oleh Uruguay setelah perpanjangan waktu di Meksiko.

Penampilan terbaik mereka dalam 48 tahun adalah 4-3 kekalahan (juga setelah perpanjangan waktu) melawan Belgia di babak 16 besar di Meksiko 1986.

Tuan rumah hanya bermain Kroasia tiga kali, menggambar kedua pertemuan mereka di babak kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2008, Agen Sbobet Online dengan Kroasia mengalahkan mereka 3-1 dalam pertandingan persahabatan di Rostov-On-Don pada 2015.

Mario Mandzukic adalah salah satu pencetak gol Kroasia pada kesempatan itu, dan striker besar itu akan kembali memimpin serangan timnya di Stadion Fisht pada Sabtu, ketika Kroasia mencari untuk meningkatkan penampilan Spanyol melawan tuan rumah.

Kroasia bisa dibilang lini tengah paling kreatif yang tersisa di turnamen, tetapi harus menghindari jebakan melambatnya permainan sebanyak yang Spanyol lakukan, memungkinkan Rusia untuk berkumpul kembali dan memukul mereka pada istirahat.

Mandzukic dapat diandalkan untuk mengambil pertempuran ke pusat punggung Rusia, sementara Ante Rebic harus lebih tajam bahwa Isco atau David Silva adalah untuk Spanyol.

Mungkin karena alasan itu, Kroasia akan pergi ke dasi setelah mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir Piala Dunia mereka, dan belum ditarik kosong di final sejak ditahan imbang 0-0 oleh Jepang pada 2006.

Kroasia belum mencapai perempat final Piala Dunia sejak finish ketiga pada tahun 1998, dan sebelum kemenangan mereka melawan Denmark, Agen Judi Online belum pernah memenangkan pertandingan KO baik di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa sejak 2008. Memang, kemenangan adu penalti mereka melawan Denmark adalah pertama kalinya Kroasia bermain ekstra di Piala Dunia.

Namun, jika tim Zlatko Dalic ingin mencocokkan prestasi para pahlawan negara itu pada 1998, mereka harus mengalahkan negara tuan rumah Piala Dunia untuk pertama kalinya, setelah kalah 2-1 dari Prancis pada 1998 dan 3-1 dari Brasil pada 2014 .
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net