Pahlawan Kroasia Domagoj Vida mendapatkan peringatan dari FIFA atas video kejutan diruang ganti


Bek yang mencetak gol dalam kemenangan Sabtu atas Rusia - mengabdikan kemenangan timnya ke Ukraina. Dia mengirim riak ke seluruh negara tuan rumah karena video itu disiarkan di hampir setiap jaringan TV - menyebabkan kemarahan di antara orang-orang Rusia. Agen Bola88 Pemandu Vida dan Kroasia, Ognjen Vukojevic membuat video provokatif di ruang ganti Sochi setelah kemenangan mereka. "Glory to Ukraine," teriak Vida, mengejek negara tuan rumah setelah meraih kemenangan adu penalti. Nyanyian adalah tentara Ukrania dan slogan nasionalis yang secara teratur dikaitkan dengan oposisi terhadap invasi Rusia ke negara itu.

Khawatir kemungkinan reaksi bek Besiktas berekor kuda dengan cepat mencoba meredakan situasi. Dia berkata: "Kemenangan ini untuk Kroasia, Tanpa politik".
"Itu lelucon. Saya punya teman di sana sejak saya bergabung dengan Dynamo Kyiv, saya tidak bermaksud yang lain".

"Saya tidak tahu mengapa penggemar Rusia mungkin tidak mengerti. Saya suka orang-orang Rusia. Itu hanya lelucon".


Dia menambahkan dalam pernyataan lengkapnya nanti: "Itu jelas bukan pesan politik, tapi terima kasih sederhana untuk semua dukungan dari Ukraina, tempat Vukojevic dan saya menghabiskan beberapa tahun.


"Niat kami adalah tidak menyinggung siapapun. Agen Sbobet Online Sepanjang karir saya, saya punya rekan tim dari banyak negara dan saya menghormati mereka semua dan sama seperti saya punya banyak teman di Ukraina, saya juga punya beberapa teman di Rusia dan saya bangga kepada mereka semua".

FIFA meluncurkan penyelidikan yang bisa berarti keluar lebih cepat dari turnamen untuk bek populer. Agen Judi Online Seorang juru bicara mengatakan: "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Komite Disiplin FIFA telah mengirim peringatan kepada pemain Domagoj Vida karena pernyataan videonya setelah pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 antara Rusia dan Kroasia."
Vida, yang juga finalis Liga Champions Liverpool dilaporkan mengajukan tawaran £ 12 juta kemarin, mempertaruhkan reaksi serius dengan video.

Berdasarkan aturan Pasal 54 FIFA - "Siapa pun yang memprovokasi masyarakat umum selama pertandingan akan diskors untuk dua pertandingan dan disetujui dengan denda minimal £ 3,800." Kroasia adalah penghalang terakhir yang berdiri di jalan Gareth Southgate’s Three Lions mencapai final Piala Dunia.

Inggris mengambil sisi Vida pada hari Rabu saat mereka melihat untuk melanjutkan kampanye yang brilian.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net