Kroasia berhasil unggul dari Denmark dalam adu penalti dan meluncur ke 8 besar untuk bertanding melawan Russia.

Piala Dunia Kroasia vs Denmark 2018: Kroasia berhasil unggul dari Denmark dalam adu penalti dan meluncur ke 8 besar untuk bertanding melawan Russia.


Berita Sportbook - Pada menit ke-114, Ante Rebic dari Kroasia sendirian di belakang pertahanan Denmark melalui bola dan menggiring bola melewati Schmeichel sebelum Zanka meluncur masuk dari belakang dan mengambil kaki Rebic keluar dari bawahnya. Ada kontroversi di sekitar apakah Zanka harus diberi kartu merah dan Kroasia diizinkan untuk menembak pada tujuan terbuka, tetapi akhirnya Zanka ditampilkan kuning dan Schmeichel tetap di net.

Kroasia mengirim pemain tengah Luka Modric untuk mengambil penalti; ia telah mengubur satu-satunya kesempatan Piala Dunia lainnya melawan Nigeria. Saat ia melangkah ke dalam tembakan kaki kiri, Agen Sbobet Online Schmeichel terjun lebih awal dan menahan tembakan rendah dengan tubuhnya untuk mencegah rebound. Kekalahan terasa beberapa detik sebelumnya, tetapi Schmeichel menghembuskan nafas kembali ke Denmark.

Kemenangan empat menit pertama memberi jalan buntu bagi 86 peraturan terakhir. Croatians dan Danes menuju ke perpanjangan waktu setelah keduanya tidak dapat mematahkan servis untuk pemenang, meskipun total 27 tembakan (tujuh di net) di antara mereka. Ini adalah game kedua hari ini menuju ke perpanjangan waktu setelah Rusia mengalahkan Spanyol pada adu penalti.

Setelah Denmark menyerang pada menit pertama dan Kroasia menjawab kurang dari tiga menit kemudian, kecepatan pertandingan yang mereda itu mereda. Masih ada serangan berbahaya - tim berjumlah tiga tembakan lagi di internet - tetapi pertahanan membatasi peluang yang signifikan. Denmark menunjukkan itu bisa memperlambat pelanggaran Kroasia, tetapi harus tetap waspada. Kroasia mencetak enam dari tujuh gol mereka di babak grup di babak kedua dan akan melihat untuk melanjutkan dominasi mereka dalam bingkai.

"Kami tahu tim dari 1998 hebat, mereka semua adalah idola kami dan mereka menunjukkan jalan bagi setiap tim Kroasia setelah itu," kata gelandang Kroasia Ivan Rakitic. “Tapi kita harus melupakan itu dan menulis cerita kita sendiri di turnamen ini. Insya Allah kita bisa mencapai hasil yang sama, atau mungkin lebih banyak lagi. ”

Bertugas menghentikan juggernaut adalah Denmark, yang masuk tanpa kerugian juga. Namun, Denmark melepaskan sembilan tembakan ke gawang dalam permainan grup, total terendah kedua secara keseluruhan. Agen Judi Online Dalam pertandingan terakhir tim, Pelatih Denmark Åge Hareide dan timnya menerima banyak kritik karena hasil imbang 0-0 yang lambat dengan Prancis.

"Kami tahu bahwa kami tidak tampak seperti kelompok yang paling menakutkan untuk dilawan," kata gelandang Denmark Thomas Delaney. “Kami tidak akan kalah 5-0 dengan mencoba bermain sepakbola semaksimal mungkin. Tetapi orang-orang seharusnya tidak terbiasa melihat kami bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Prancis.

“Sangat jarang kami bermain seperti ini, dan pertandingan melawan Kroasia akan menjadi tontonan yang sangat berbeda.”

Bermain agresif Denmark dapat menghasilkan gol, tetapi bahkan jika itu dan Denmark merebut memimpin, mereka tidak dapat terbuai dengan rasa aman yang salah. Vatreni telah mencetak enam dari tujuh golnya di Piala Dunia dalam bait kedua. Bayangkan saja, pertandingannya melawan Argentina tidak mencapai setengahnya sebelum kekalahan 3-0 dimulai.

"Selalu ada ketegangan," kata Hareide. “Sebagian besar pemain kami belum pernah memainkan Piala Dunia sebelumnya. Namun game ini akan berbeda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net