Inggris masuk ke semi-final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990 berkat sundulan Harry Maguire dan Dele Alli melawan Swedia


Berita Sportbook - Sisi Gareth Southgate sekarang menghadapi tuan rumah Rusia atau Kroasia pada Rabu di Stadion Luzhniki Moskow untuk tempat di final Minggu depan.

Maguire naik tertinggi ke gubuk silang Ashley Young di babak pertama dan Alli tidak diberi tanda untuk mengubah umpan silang Jesse Lingard melawan Swedia yang tidak bersemangat di Samara.

Penjaga Inggris Jordan Pickford melepas tiga penyelamatan fantastis untuk membuat Swedia keluar - pertama membalikkan sundulan Marcus Berg, kemudian menghasilkan berhenti rendah dari Viktor Claesson dan akhirnya menjatuhkan tembakan Berg di atas mistar gawang.

Inggris akan menemukan lawan semifinalnya nanti, Agen Sbobet Online dengan Rusia dan Kroasia akan kick off pada pukul 19:00 WIB.

The Three Lions berada di empat terakhir hanya untuk ketiga kalinya. Mereka melanjutkan untuk memenangkan turnamen rumah mereka pada tahun 1966 tetapi kalah dari Jerman Barat pada adu penalti pada tahun 1990.

Tapi cara aneh Piala Dunia ini telah membentuk berarti mereka sekarang akan memainkan tim peringkat 20 atau 70 di dunia untuk tempat di final - melawan Belgia atau Perancis.

Inggris tidak hanya mencapai semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak Italia 90, mereka melakukan pekerjaan di bawah tekanan dari kesempatan dan persyaratan untuk mendukung kemenangan atas Kolombia pada adu penalti di babak 16 besar - dengan semua mental tol yang akan diambil.

Itu bukan kinerja sempurna dengan cara apa pun. Agen Judi Online Mereka mulai lesu dan pasti memberi kiper Pickford terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk keinginan Southgate di babak kedua.

Pada hari ini, dengan ekspektasi yang meningkat dan perasaan yang tidak diragukan di sekitar Stadion Samara yang menyapu bahwa Piala Dunia benar-benar mencapai akhir bisnis.

Southgate akan, tentu saja, ingin kekurangan itu ditangani - tetapi ketika Piala Dunia mencapai babak sistem gugur itu adalah hasil yang diperhitungkan dan Inggris kini telah memenangkan dua pertandingan knockout setelah gagal melewati garis dalam situasi yang sama selama 12 tahun sebelumnya.

Mereka telah gagal dalam banyak kesempatan sehingga tim Inggris yang naik ke kesempatan itu layak mendapat pujian tertinggi.

Inggris, untuk semua pembicaraan, tahu mereka memiliki sejarah ini untuk bersaing dan itu adalah untuk kredit dari Southgate yang tenang dan terukur bahwa dia tidak hanya memimpin tim dengan kepercayaan diri dan ketenangan seperti itu, Agen Maxbet Terpercaya tetapi dia sekarang telah memandu salah satu yang paling tim yang tidak berpengalaman di sini di Rusia hingga empat besar.

Southgate dan Inggris layak mendapatkan kredit besar dan sekarang tingkat ekspektasinya akan naik lebih banyak lagi.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net