Brasil Menghadapi Gangguan Keras Terhadap Belgia


Berita Sportbook - Brasil berakhir di Piala Dunia dengan keheningan yang tercengang pada hari Jumat, ketika Belgia menyingkirkan juara dunia lima kali, 2-1, di Kazan. Brasil adalah salah satu tim terbaik yang tersisa di lapangan yang sudah melihat keluar favorit pra-turnamen seperti Jerman dan juara terakhir seperti Spanyol dan Argentina.

Belgia memimpin pada putaran permainan di menit ke-13, ketika Fernandinho dari Brasil mengubah tendangan penjuru ke gawangnya sendiri. Agen Sbobet Online Brasil, yang lebih baik bermain sampai tujuan, tampak tertegun oleh defisit pertama turnamen. Tapi itu segera memburuk: Kevin de Bruyne membenamkan tembakan panjang melalui sekelompok pemain dibarisan pertahanan Brasil pada menit ke-31.

Terkejut berada di belakang gawang, Brasil tampaknya benar-benar bingung untuk turun. Pertunjukan fisik Belgia juga membuat orang-orang Brasil tak bisa bergerak lagi dan lagi Agen Judi Online dan ketika Brasil menemukan jalan tembus, tembakannya terhalang oleh belakan Belgis atau didorong oleh penjaga gawang Thibaut Courtois, yang memiliki permainan kuat yang mencakup beberapa penyelamatan penyelamatan dan satu menit terakhir melompat untuk menyangkal Neymar.

Brasil membuat menit-menit akhir yang menarik ketika pemain pengganti Renato Augusto mengubah sebuah sundulan pada menit ke-76 untuk memotong defisit menjadi 2-1, tetapi  ditekan oleh kerumunan pro-Brasil, Selec√£o tidak pernah menemukan gol kedua yang mereka butuhkan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net