Berita Pertandingan Uruguay vs Prancis


Berita Sportbook - Perempat final adalah titik di turnamen mana pun saat mimpi mulai menjadi kenyataan. Sisa delapan tim di Piala Dunia FIFA semuanya akan menganggap diri mereka sebagai calon finalis - tetapi Uruguay vs Prancis di babak pertama dari empat ikatan adalah pertarungan antara dua pihak yang bermain untuk menang.

Prancis masuk ke turnamen karena salah satu nama diharapkan menang setelah kampanye kualifikasi yang kuat, dan tidak menunjukkan apa pun sejauh ini untuk menunjukkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan dan melakukan hal itu - terutama dengan kawanan kelas berat sekarang menipis setelah prematur keberangkatan Jerman dan Spanyol.

Mereka solid jika tidak menarik di babak penyisihan grup, memenangkan dua pertandingan pertama mereka untuk lolos dengan pertandingan tersisa, sebelum menurunkan tim lemah untuk bermain imbang 0-0 dengan Denmark. Agen Sbobet Online Namun, kekhawatiran seputar kekuatan serangan mereka di tempat dalam kemenangan gemilang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar, ketika Killian Mbappe mempelopori penampilan ofensif yang menyengat untuk mengalahkan Amerika Selatan.


Uruguay, sementara itu merupakan salah satu dari tiga pihak untuk mendaftar 100% penyisihan grup, dan mengikutinya dengan kemenangan yang pantas diperebutkan atas Cristiano Ronaldo di Portugal. Mereka akan berharap untuk bersandar pada kekakuan defensif yang telah mereka lihat hanya sekali sejauh ini di turnamen.

Rekor head to head antara kedua sisi ini menghasilkan bacaan yang suram bagi orang-orang yang memiliki persuasi Prancis. Agen Judi Online Perancis belum mencetak gol melawan Uruguay lebih dari 50 tahun, kehilangan dua dan menggambar empat dari enam pertemuan mereka antara 1966 dan pertandingan terakhir mereka dalam persahabatan internasional pada 2013.

Apa yang tidak terlalu menggembirakan adalah bahwa sebelum 2013 ramah - yang memenangkan Uruguay 1-0 - empat pertandingan terakhir selesai dalam imbang 0-0 setelah waktu normal, termasuk perlengkapan di Piala Dunia 2010 dan 2002.

Uruguay kemungkinan tidak akan diperkuat Edinson Cavani setelah PSG maju pada babak pertama selama pertandingan melawan Portugal, tetapi banyak yang membuat Uruguay lega, Luis Suarez telah diberi catatan kesehatan yang bersih setelah mendapatkan ketukan di pertandingan yang sama.


Prancis sementara itu, akan kehilangan pengaruh Blaise Matuidi, yang luar biasa melawan Argentina tetapi mengambil pemesanan yang berarti ia akan kehilangan pertandingan perempat final. Corentin Tolisso dan Thomas Lemar adalah salah satu favorit untuk menggantikannya.

Perancis hanya mencetak empat gol melawan Argentina, kemungkinan besar Luis Suarez harus mencetak gol terbaiknya dengan tidak adanya rekannya dalam kejahatan di Cavani jika Uruguay memiliki kesempatan melawan pemenang 1998.

Jika mereka dapat berdiri teguh di belakang, seperti yang mereka lakukan terhadap Portugal, maka mereka memiliki kesempatan yang masuk akal. Agen Maxbet Terpercaya Namun, seharusnya Mbappe, Paul Pogba dan Antoine Griezmann muncul untuk bermain, maka itu bisa menjadi pertandingan yang berat bagi Suarez dan rekan satu tim nya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net