Berita Pertandingan Brasil vs Belgia


Berita Sportbook - Sayang sekali Brasil dan Belgia hanya bertemu di perempat final Piala Dunia 2018 karena mereka berdua sangat berbakat dan pastinya akan lebih seru kalau kedua tim bertemu di babak FINAL. Sebaliknya, pemenang akan bertanding dengan Prancis atau Uruguay di semifinal.

Brasil adalah favorit turnamen dan mengalahkan Meksiko 2-0 di babak 16 besar. Neymar mencetak satu gol dan membantu di tempat lain. Dia membuka skor untuk Brasil dengan tendangan jarak dekat pada 50 menit dan Roberto Firmino membuat permainan lebih aman setelah berhasil menambahkan gol untuk timnya. Pemenang lima kali itu juga melampaui rekor Piala Dunia Jerman 226 gol Piala Dunia, pindah ke 228 setelah Neymar dan Firmino menyerang.


Firmino hanya mencetak dua menit dan empat detik setelah masuk sebagai pemain pengganti Brasil, gol kedua tercepat sejauh ini di Piala Dunia 2018. Agen Sbobet Online Neymar telah terlibat dalam 20 gol dalam 19 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk Brasil, mencetak 11 dan membantu sembilan. Neymar telah dikotori 23 kali di Piala Dunia 2018, lebih banyak dari pemain lain.

Selama beberapa dekade terakhir, permainan Brasil telah mengadopsi kriteria untuk pelanggaran yang tidak sesuai dengan bagian dunia lainnya. Sisi klub dari Brasil sering memiliki masalah saat bermain di kompetisi internasional. Neymar bertindak seperti dia ditembak setiap kali dia tersentuh.


Brasil membuat satu perubahan dari sisi yang mengalahkan Serbia 2-0 terakhir kali, dengan Filipe Luis menggantikan Marcelo setelah bek kiri menderita kejang kembali dalam kemenangan itu. Brasil telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan piala dunia mereka melawan negara-negara CONCACAF (D1), mengakui hanya satu dari pertandingan tersebut (5-2 vs Kosta Rika pada 2002).

Itu adalah jalan keluar yang menyakitkan bagi Meksiko, yang gagal memainkan pertandingan kelima di Piala Dunia sejak menjadi tuan rumah turnamen pada 1986. Setelah didiskualifikasi dari berpartisipasi pada 1990, Meksiko telah menderita tujuh kekalahan beruntun di babak 16 besar sejak 1994.

Melawan Belgia, Brasil akan tanpa Casemiro, yang diskors setelah mengambil kuning kedua turnamen. Fernandinho kemungkinan akan masuk. Agen Judi Online Casemiro Real Madrid telah menempatkan lini tengah dengan penuh percaya diri, dan skorsingnya merupakan pukulan keras bagi timnya. Tetapi tidak ada wakil yang lebih baik dari Fernandinho dari Man City, yang sensasional ketika Warga menggulirkan gelar Premiership dengan memecahkan rekor di musim lalu. Tempat mulai Gabriel Yesus bisa diragukan setelah dampak positif lain dari pengganti Firmino.


Meskipun kedua negara adalah veteran Piala Dunia yang berpengalaman, mereka hanya pernah bertemu satu kali di panggung terbesar: Babak 16 pertandingan di Korea / Jepang 2002, di mana Brasil selamat dari beberapa kekalahan pada babak pertama untuk menang 2-0 melalui dua gol oleh Rivaldo di babak kedua.

Belgia maju ke sini dengan kemenangan comeback 3-2 atas Jepang, pemenang pada menit ke-94 dari Nacer Chadli. Turun 2-0 di menit ke-52, sundulan Jan Vertonghen (69) memberi harapan Belgia sebelum pemain pengganti Marouane Fellaini selesai (74) dari umpan silang Eden Hazard membawa skor. Hazard telah terlibat langsung dalam 19 gol dalam 18 pertandingannya untuk Belgia di bawah Roberto Martinez, mencetak 10 dan membantu sembilan.


Belgia adalah tim pertama yang datang dari 2+ gol ke bawah untuk memenangkan pertandingan babak sistem gugur Piala Dunia dalam 90 menit sejak Portugal mengalahkan Korea Utara di perempatfinal 1966 (0-3 kalah 5-3). Belgia telah mencapai perempat final Piala Dunia di turnamen berturut-turut untuk pertama kalinya.

Orang Belgia bukan favorit dalam teori melawan Brasil, tetapi mereka memiliki beberapa statistik yang luar biasa untuk mendukung perjuangan mereka. Terutama mereka sekarang telah 23 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan (kerugian terakhir mereka adalah pada bulan September 2016 melawan Spanyol). Agen Maxbet Terpercaya Di Rusia 2018, Belgia adalah salah satu dari hanya dua tim yang memenangkan empat pertandingan pertama mereka, mencetak 12 gol dalam prosesnya. Uruguay adalah sisi lain yang memiliki catatan 100 persen sejauh ini.

Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan Dries Mertens adalah pemain sensasional dan mereka bisa merobek pertahanan apa pun di dunia. Axel Witsel menjangkar banyak hal dengan sangat baik sehingga gelandang Tottenham yang luar biasa Mousa Dembele tidak bisa masuk ke tim. Kemudian mereka memiliki tiga bek terbaik di Premiership yang menangkis serangan. Vincent Kompany, Jan Vertonghen, dan Toby Alderweireld adalah semua pemain berkualitas. Kiper Thibaut Courtois termasuk yang terbaik di dunia.

Fellaini tidak hanya mencetak gol kedua melawan Jepang, ia juga membuat dampak signifikan berkat fisik, ketenangan, dan umpannya yang cerdas. Semua kualitas yang akan berguna melawan Brasil. Jika dia bermain, de Bruyne kemungkinan akan mengambil posisi Mertens di samping Hazard, dengan Fellaini di sebelah Witsel.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net