Arsenal siap untuk mendaratkan Pavon


Arsenal siap untuk mendaratkan Pavon

Unai Emery dilaporkan berharap kepada pemain Argentina, Cristian Pavon, untuk menandatangani kontrak musim panas terbarunya untuk Arsenal.

Setelah mengantongi kiper Bernd Leno dan pemain belakang Stephan Lichtsteiner dan Sokratis Papastathopoulos dalam beberapa pekan terakhir, Emery kini telah menetapkan hatinya pada pentolan Boca Juniors, 22 tahun, lapor Daily Express.

Arsenal “harus memenuhi klausul pelepasan Pavon sebesar £ 44 juta [€ 50m] jika mereka ingin menandatangani forward”, kata surat kabar itu, mengutip media Spanyol. Agen Bola88 Tampaknya tidak mungkin untuk memadamkan Emery, yang terkesan dengan fleksibilitas Pavon dan percaya dia dapat ditempatkan di depan atau di bawah sayap kanan.

Tapi tunggu sebentar. The Daily Mail melemparkan keraguan tentang kedatangan Pavon yang akan datang, dengan mengutip komentar bahwa agennya Fernando Hidalgo membuat wawancara dengan Radio La Red dari Ekuador. "Masih belum ada yang resmi dari Arsenal," kata Hidalgo, menambahkan bahwa sejauh yang ia ketahui, Pavon akan tinggal di Bocas.

Penembak jitu Meksiko
Jika The Gunners gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan Pavon, mungkinkah mereka akan bergerak untuk penembak jitu Meksiko Hirving Lozano?

The Sun mengklaim bahwa Lozano sedang dibuntuti oleh Arsenal, Agen Judi Online Barcelona dan Real Madrid setelah tampil mengesankan di Piala Dunia, tak terkecuali dengan penampilan golnya dalam kekalahan 1-0 dari Jerman.

Saat ini dengan PSV Eindhoven, pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan membuat keputusan tentang masa depannya di bulan depan.

Mjallby: Forsberg akan gagal
Pemain sayap lain yang dikaitkan dengan Emirates adalah Emil Forsberg dari Swedia, tetapi mantan pemain internasional Swedia yang berubah menjadi Johan Mjallby meragukan bahwa penyerang RB Leipzig memiliki apa yang dibutuhkan untuk top eselon Liga Premier.

Meskipun Forsberg telah terkesan untuk Swedia di Piala Dunia mereka, yang melihat mereka mengambil Inggris di perempat final besok, Agen Sbobet Online Mjallby yang menghabiskan enam tahun dengan Celtic - memperhitungkan dia harus tetap di mana dia berada.

"Dia pemain yang sangat bagus, tapi saya tidak yakin apakah dia bisa masuk ke salah satu tim papan atas di Inggris," kata Mjallby, menurut Goal.com.

Pemain berusia 26 tahun itu dilacak oleh The Gunners dan Liverpool, dengan kedua klub diyakini telah mengirim pengintai ke Samara untuk menjalankan aturan di atasnya dalam suasana tekanan tinggi dari pertandingan Piala Dunia.
Share:

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net