Serbia mendapat pukulan dari Chile dimenit akhir


Berita Sportbook - Persiapan Piala Dunia Serbia mengalami pukulan keras pada hari Senin kemarin karena mereka tergelincir ke kekalahan 1-0 melawan tim Chile.

Tim Mladen Krstajic gagal menembakan gol ke dalam gawang Chile, pertandingan kedua sebelum turnamen di Rusia dan dipukuli oleh gol Guillermo Maripan di menit ke-88 di Graz.

Bek ini menyundul umpan silang Martin Rodriguez dari sayap kiri untuk menyelamatkan muka rekan satu timnya Angelo Henriquez, yang entah bagaimana gagal mencapai target dengan tujuan pada belas kasihannya di awal babak kedua.

Agen Sbobet Online - Di babak pertama terlalu sering terganggu oleh peluit wasit, Nemanja Radonjic menguji kiper Chile Gabriel Arias dari jarak jauh sementara Aleksandar Kolarov - sebuah stop kontak konstan dengan serangannya di sayap kiri - melesakkan tembakan rendah di muka gawang dari sudut yang sempit.

Krstajic mengirim Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic untuk babak kedua, meskipun pengenalan dua gelandang berpengaruh gagal menginspirasi Serbia.

Judi Bola88 - Sebaliknya Chile yang menghadirkan ancaman penyerangan yang lebih besar setelah istirahat, dengan Diego Valdes melihat tendangan voli kaki kiri yang indah digagalkan oleh kiper Vladimir Stojkovic.

Stojkovic bersyukur atas kegagalan Henriquez untuk mengkonversi umpan silang Junior Fernandes dari jarak dekat tetapi Maripan muncul dengan pemenang yang pantas untuk negara Amerika Selatan pada tahap penutupan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net