Marcos Rojo membuat Argentina tetap bersinar Piala Dunia 2018


Berita Piala Dunia 2018 - Argentina mengetahui mereka membutuhkan kemenangan untuk memiliki kesempatan untuk maju ke tahap knock-out setelah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan, susunan Argentina benar-benar berbeda. Agen Bola88 Caballero membayar harga untuk acara horornya dalam kekalahan 3-0 untuk Kroasia terakhir kali keluar, sementara Aguero tampaknya telah disiplin untuk mengkritik Sampaoli secara publik setelah pertandingan kedua, Ada banyak spekulasi bahwa Sampaoli tidak banyak bicara dalam lima perubahan yang dilakukan secara keseluruhan atau beralih ke 4-4-2.


Karena sebagian besar penonton semua adalah penggemar Argentina, membuat semacam raket yang akan mengilhami tim mana pun untuk meraih kemenangan, Nigeria tampaknya membeku pada kesempatan besar di babak pertama dan Messi tidak ragu-ragu untuk memanfaatkannya. Dimeriahkan oleh para pendukungnya yang tercinta dan mungkin diperkuat oleh kehadiran legenda Argentina Diego Maradona di tribun, Messi membuat Nigeria compang-camping. Agen Sbobet Online Mantan pemain gelandang Chelsea Mikel John Obi melakukan yang terbaik untuk mengintimidasi dirinya sejak awal dengan memblokir lari awal dengan tantangan kasar, tetapi itu tidak berpengaruh. Hanya berselang 14' menit memasuki lapangan, Pemain Barcelona ini mengumpulkan umpan halus dari Ever Banega dan menghancurkan bola ke pojok atas. Kamera-kamera TV memotong ke pemandangan Maradona yang menatap ke langit seolah-olah itu adalah momen campur tangan ilahi.


Nigeria keluar tim kembali bersemangat setelah istirahat. Mungkin mereka membutuhkan satu atau dua kata yang kuat dari manajer Gernot Rohr untuk menghidupkan mereka. Itu juga membantu mereka mendapat tendangan penalti untuk Javier Mascherano yang menarik kembali Leon Balogun di tikungan, tak lama setelah restart. Agen Judi Online Ini menenangkan saraf mereka dan merusak kepercayaan para pemain Argentina. Tiba-tiba Messi sedang dinegasikan dan legiun pendukung Argentina menjadi penghalang daripada bantuan karena mereka mulai menyalakan pemain mereka dengan setiap operan atau tembakan yang salah tempat. Igahlo masih sempat melihat tembakan lain yang disimpan oleh kiper Franco Armani dan itu terbukti mahal karena Rojo membuat dampak akhir yang dramatis.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net