Keputusan yang berat untuk Zinedine Zidane


Berita Sportbook - Zinedine Zidane telah mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Real Madrid hanya beberapa hari setelah memimpin klub Spanyol ke trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

Pemain Prancis berusia 45 tahun itu mengantarkan Real ke Piala Eropa keempat mereka dalam lima tahun - dan ketiga di bawah manajemennya - dengan mendalangi kemenangan atas Liverpool di Kiev pada Sabtu.

Namun, kenyataan bahwa Real hanya bisa menyelesaikan ketiga di La Liga telah menyebabkan spekulasi terus-menerus tentang masa depan jangka panjang dan pada Kamis pagi konferensi pers dengan tergesa-gesa diatur sehingga Zidane bisa mengungkapkan dia telah memutuskan untuk mundur.

Dalam sebuah alamat yang disiarkan di halaman Facebook resmi Marca, Zidane mengatakan: “Saya telah mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan ke musim berikutnya. Bagi saya dan untuk semua orang, saya pikir momen untuk berubah telah tiba. Agen Bola88 Itu bukan keputusan yang mudah.


“Saya akan dekat dengan klub ini selama sisa hidup saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans, yang selalu mendukung saya sebagai pelatih dan pemain. Ada saat-saat sulit selama musim dan meskipun saya kadang-kadang bersiul, saya ingin berterima kasih kepada fans.

“Ini adalah momen yang indah karena kami baru saja memenangkan Liga Champions ketiga secara beruntun dan sekarang saya telah merefleksikan dan membuat keputusan ini. Bahkan para pemain membutuhkan perubahan ini, saya juga harus berterima kasih kepada mereka. ”

Presiden Real Florentino Perez, yang menemani Zidane pada konferensi pers, mengatakan: “Ini adalah keputusan yang benar-benar tak terduga, Zidane memberitahu saya tentang pilihannya kemarin. Saya berterima kasih kepadanya atas pekerjaan yang telah dia lakukan. ”

Zidane, mantan gelandang Real, Juventus, dan Bordeaux, dianggap terikat kontrak di Madrid hingga 2020.

Melangkah dari mengelola tim 'Castilla' B, ia menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016 dan meskipun Real adalah runner-up ke Barcelona pada akhir kampanye liga, ia memanggang kemuliaan Eropa sebagai rival sekota Atletico Madrid kalah setelah hukuman di Milan .

Zidane menindaklanjuti mahkota Liga Champions pertamanya sebagai pelatih dengan gelar La Liga dan Agen Maxbet Terpercaya pada Juni 2017 timnya menyampaikan kemenangan akhir Piala Eropa lebih tegas sebagai mantan majikannya Juve yang merendahkan 4-1 di Cardiff.

Meskipun Real hanya kehilangan dua dari 15 pertandingan liga pertama mereka di kejuaraan Spanyol yang baru-baru ini disepakati, Barca Ernesto Valverde mampu melarikan diri dengan liga setelah kemenangan 3-0 El Clasico yang penting di Bernabeu pada bulan Desember.

Zidane menstabilkan hasil dan sepatutnya membuka jalan ke Kiev dalam kompetisi kontinental, tetapi laporan ketidakpuasan dengan pendekatannya untuk masalah-masalah domestik - yaitu penanganan bintang ke depan Gareth Bale, yang secara terbuka menyatakan ketidakbahagiaannya sendiri dengan peran yang dikurangi - dimaksudkan untuk desas-desus reguler tentang kemungkinan keluar.

Pencarian untuk menemukan penerus profil tinggi sekarang akan dimulai.

Bos Tottenham Mauricio Pochettino, mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Maurizio Sarri dari Italia, yang paling baru dari Napoli, semuanya terkait dengan Bernabeu hotseat.

Masih harus dilihat apakah Zidane akan memilih untuk beristirahat dari permainan atau mengejar tantangan baru dengan segera.

Ada lowongan tingkat atas terbatas yang tersedia di sepak bola klub Eropa saat ini, Agen Sbobet Terpercaya tetapi kejatuhan dari Piala Dunia musim panas ini di Rusia mungkin menghadirkan tantangan internasional pertama bagi pelatih kelahiran Marseille.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net