Damien Duff mengatakan Skuad Inggris Masih Belum Berpengalaman


Berita Sportbook - Damien Duff bersikeras bahwa skuad Inggris saat ini tidak memiliki gairah yang sama seperti yang dimiliki pemain Irlandia, dan pada akhirnya akan menjadi kegagalan dalam apa yang dia harapkan sebagai kampanye Piala Dunia yang hancur.

Mantan pemain sayap asal Irlandia ini mengakui kualitas dalam skuad Inggris yang belum berpengalaman, tetapi dia tidak percaya itu akan cukup untuk merepotkan salah satu anak laki-laki besar di Rusia.

"Saya melihat pemain Inggris mengenakan jersey - apakah mereka ingin mati untuk itu atau apakah mereka akan mengambil peluru untuk negara mereka, seperti dikatakan tim Irlandia? Saya tidak yakin.

"Kamu harus memiliki itu untuk memenangkan trofi. Pemain Inggris memang memiliki kualitas, aku tidak akan begitu yakin tentang grup secara keseluruhan."

Agen Sbobet Online - Duff juga menyarankan bahwa beberapa pemain Inggris memandang kesempatan besar dengan klub sebagai puncak karier mereka.

"Mungkin malam terbesar Inggris adalah Liga Champions dan hal-hal klub mereka, dan mereka mendapatkan setengah juta quid mereka seminggu.

"Tapi bagiku, aku memenangkan beberapa liga dan apa yang kamu miliki, tetapi itu masih merupakan kehormatan terbesar untuk memakai kaos Irlandia. Mungkin itu hanya ada di dalam darah kita, siapa yang tahu?"

Duff berharap untuk melihat Argentina pergi jauh-jauh di Rusia, terutama karena 'romantis' dalam dirinya, ingin melihat Lionel Messi menang.

"Aku hanya mengandalkan sihir Messi," kata Duff.

"Dia yang terbaik setiap saat. Saat ini dengan Liga Champions dia dibandingkan dengan Ronaldo dan ya statistiknya mirip, tetapi sebagai pemain sepak bola habis-habisan, Messi menang telak."

Agen Maxbet Terpercaya - Duff, bagaimanapun, mengakui bahwa itu adalah hatinya yang mengendalikan kepalanya dan jika sebaliknya, Perancis adalah 'orang-orangnya untuk menonton', meskipun Les Bleus menggali kenangan menyakitkan setelah handball Thierry Henry pada tahun 2009.

"Saya pergi ke Prancis dan Italia pada malam itu dan jika mereka memukul peralatan terbaik, yang Anda tidak pernah tahu, jika mereka bahkan memutuskan untuk berlatih, mereka tidak dicintai di sana tetapi Anda tidak dapat mengabaikan kualitas mereka," tambahnya.

"Saya akan tertawa dan bercanda tentang hal itu (bola tangan). Tapi saya akan melakukan hal yang sama (seperti Henry), saya sama sekali tidak masalah dengan mereka. Saya pergi ke pertandingan malam itu, saya dan anak saya keduanya memakai kaus Prancis. "
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net