Bikin Blunder, David De Gea: Aku Masih Relaks, Kok



Berita Bola - David De Gea bikin blunder yang sangat fatal saat Spanyol berhadapan dengan Portugal. Kiper Manchester United itu masih relaks karena dapat banyak dukungan.

Agen Judi Online Pertandingan Portugal vs Spanyol di Grup B Piala Dunia 2018 berakhir imbang 3-3. De Gea tiga kali dibobol oleh Cristiano Ronaldo dalam laga yang berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dinihari WIB.

Agen Sbobet Online Gol kedua yang diderita De Gea menjadi sorotan di laga ini. Kiper Spanyol itu gagal menangkap bola dengan baik, yang dilepaskan Ronaldo dari luar kotak penalti.

Meski membuat blunder fatal di laga yang sangat besar, De Gea mengaku masih rileks karena banyak dapat dukungan. Lagi pula, bola hasil tembakan Ronaldo memang sulit.

"Pelatih ada di belakang aku dan juga seluruh rekan di tim, jadi aku relaks," kata De Gea seperti dikutip dari Four Four Two.

"Itu adalah kesalahan, bola yang sulit, (tetapi kami) terus berlatih untuk melakukan hal-hal dengan baik dalam pertandingan penting melawan Iran karena kami diunggulkan menang," sambungnya.

"Kami pantas mendapat hasil lebih, tetapi seperti itulah sepakbola, itu bisa terjadi pada Anda, hanya kami yang memakai sarung tangan dan pergi ke lapangan yang tahu betapa sulitnya itu," tegasnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net