Edison Cavani menjadi juru kunci bagi Uruguay


Berita Sportbook - Berbicara kepada wartawan setelah kembali ke Uruguay untuk beristirahat sebelum persiapan untuk Piala Dunia di Rusia, Cavani menegaskan kembali komitmennya untuk PSG tetapi juga ingin beberapa hal berubah di bawah pelatih baru Thomas Tuchel.

"Saya telah dijual di mana-mana," kata Cavani mengenai spekulasi bahwa dia bisa pindah musim panas ini. Agen Bola88 "Itu selalu terjadi dan itu selalu menjadi sesuatu yang dibicarakan. Hari ini, saya baik di Paris, di mana saya memiliki hubungan baik dengan Paris, kota, dan dengan PSG, klub.

"Ada hal-hal yang dapat diubah, diperbaiki - saya pikir kita harus bekerja berdasarkan organisasi yang baik dan sekelompok orang. Ada juga hal-hal yang saya pribadi ingin lihat untuk meningkatkan kebaikan klub. dan tim, tetapi kita akan melihat hal itu di awal musim depan.

"Namun, saya memiliki sisa dua tahun dalam kontrak saya dan saya diperbarui dengan keinginan untuk tetap. Agen Maxbet Terpercaya Saya telah bersama klub selama lima tahun sekarang dan itu normal untuk menginginkan yang terbaik untuk klub. Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting dengan PSG . "

Cavani mencetak 28 gol dalam 32 penampilan Ligue 1 musim ini - tujuh kurang dari setahun sebelumnya, tetapi ia tampil dalam empat pertandingan lebih sedikit dan bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Dia akan menjadi pemain kunci bagi Uruguay, yang memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Mesir di Yekaterinburg, Rusia, pada 15 Juni.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net