Wilshere Tidak Mau Tinggalkan Arsenal


Sbobetsportbook - Jack Wilshere sedang menantikan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Arsenal. Ditegaskan kembali oleh Jack bahwa dia tidak mau ke mana-mana.

Wilshere sempat bingung karena kontraknya akan habis pada Juni 2018 mendatang. Dengan riwayat cederanya yang panjang, Arsenal boleh jadi berpikir ulang untuk mempertahankannya.

Sementara Wilshere saat ini butuh bermain rutin, demi mencoba masuk ke skuat akhir tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018 mendatang. Sejauh ini gelandang 25 tahun itu baru bermain tujuh kali di Premier League, dengan hanya dua kali tampil penuh yakni di dua partai terakhir Arsenal.

Wilshere disarankan untuk pergi dari Arsenal demi mengejar tempat di skuat Inggris. Manajer Inggris Gareth Southgate pun sudah menekankan bahwa Wilshere perlu bermain secara rutin untuk mendapatkannya.

West Ham United sempat menunjukkan ketertarikan untuknya, tapi kemudian manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan akan segera membahas kontrak dengan si pemain. Wilshere pun rupanya masih sangat ingin bertahan di Arsenal.

Saya jelas ingin berada di sini. Saya menikmati sepakbola saya dan senang bermain di Premier League, dan saya ingin membantu Arsenal mencapai tempat yang selayaknya, kata Wilshere.

Kami cuma harus menangani sejumlah hal dan saya yakin itu akan terjadi di beberapa pekan ke depan. Itu akan teratasi, imbuhnya. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net