Pochettino Akui Tantangan Berat Hotspur Adalah Membagi Fokus


Sbobetsportbook - Tottenham Hotspur mengesankan di Liga Champions, tapi lantas kewalahan di Premier League. Membagi fokus diakui jadi tantangan berat untuk Hotspur.

Spurs musim ini sukses jadi juara Grup H di Liga Champions, mengungguli tim sekelas Real Madrid yang jadi runner-up dan Borussia Dortmund yang finis di posisi tiga. Hasil ini jadi peningkatan signifikan dari musim lalu, di mana mereka cuma finis ketiga di fase grup di belakang AS Monaco dan Bayer Leverkusen.

Tapi laju mengesankan di Liga Champions itu bikin Spurs harus berkorban lebih besar di liga. Sebelum menang 5-1 atas Stoke City, skuat besutan Mauricio Pochettino ini sempat tanpa kemenangan di empat pertandingan, 2 imbang, 2 kalah.

Dengan rangkaian hasil negatif itu, anak-anak London utara ini tercecer dari persaingan gelar dan sementara ini duduk di posisi lima dengan nilai 28 dari 16 pekan. Musim lalu, Spurs finis sebagai runner-up.

Musim lalu kami stres karena kami sangat bagus di Premier League tapi seperti bencana di Liga Champions. Musim ini tim begitu bertekad untuk menunjukan bahwa mereka bisa bersaing di Liga Champions, dan ketika anda menggabungkannya dengan Premier League, mungkin itu jadi sedikit gangguan, ujar Pochettino.

Mungkin itulah alasannya. Tapi sekarang kami cuma bisa fokus ke Premier League dan memenangi laga-laga. Penting untuk bersiap menuju laga berikutnya, tambah Pochettino.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net