Mourinho: Dua Gol Manchester City Sangat Buruk


Sbobetsportbook - Pada laga derby Manchester, United harus takluk di tangan City 1-2. Manajer MU Jose Mourinho tampak kesal dengan kemenangan tim lawan.

City mendominasi MU dan menciptakan banyak peluang di Old Trafford. Keganasan City membuahkan hasil setelah David Silva mencetak gol pembuka sebelum babak pertama berakhir.

Dari sepak pojok, bola mengenai Lukaku tapi mengarah ke Silva yang berada di depan gawang, sehingga dengan mudahnya menaklukkan penjagaan David de Gea. Akan tetapi, tepat sebelum turun minum MU menciptakan gol balasan melalui kaki Marcus Rashford.

Nicolas Otamendi mencetak gol kemenangan untuk City pada babak kedua. Bola yang dihalau Lukaku membentur Chris Smalling sehingga jatuh di jalur Otamendi sebelum diceploskan ke gawang MU.

Kami melakukan banyak hal baik, kami melakukan banyak hal buruk. Kami memiliki dedikasi penuh kepada pertandingan, dengan para pemain mencoba melakukan yang terbaik, ucap Mourinho.

Mereka mencetak dua gol yang amat jelek, dan ketika anda kemasukan gol seperti itu di sebuah pertandingan anda merasa buruk.

Karena sekarang anda akan berbicara tentang apa yang mereka sudah lakukan dengan baik, dan pada akhirnya mereka mencetak dua gol tiba-tiba saja, dengan bola-bola rebound benar-benar dua gol yang gampang.

Kekalahan ini menyulitkan MU dalam persaingan juara. MU kini tertinggal 11 poin dari City, yang kini mengumpulkan 46 poin di puncak klasemen. Bahkan tidak sedikit yang menganggap City telah memenangi persaingan gelar juara.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net