Conte Marah Dengan Hasil Seri Saat Bertandang Ke Markas Everton


Sbobetsportbook - Antonio Conte menyatakan bahwa timnya seharusnya bisa menundukan Everton pada laga di Goodison Park. Pada laga tersebut tidak ada satupun gol yang tercipta dari kedua kubu dan pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

Sebagai tamu Chelsea tampil sangat meyakinkan. Namun Chelsea tidak dapat membawa pulang poin penuh karena ditahan imbang oleh tuan rumah. Chelsea membuat 25 percobaan pada laga tersebut.

Hal tersebut membuat Conte marah. Menurutnya Chelsea seharusnya bisa mengalahkan Everton. Ia pun mengatakan bahwa Everton adalah klub yang beruntung.

Kami mendominasi dalam penguasaan bola, menghasilkan banyak peluang, tetapi hanya delapan yang tepat mengarah ke gawang. Faktor tersebut membuat kami mendapatkan hasil yang tidak adil, ujar Conte.

Everton pantas mendapat pujian, akan tetapi Chelsea pantas menang. Mungkin Jordan Pickford adalah pemain terbaik pada laga tersebut, tetapi saya tetap memuji penampilan para pemain Chelsea.

Sangat mengecewakan karena kami membuang dua poin dari laga tersebut. Kami membutuhkan keberuntungan untuk bisa meraih hasil positif, ujar Conte.

Hasil imbang yang diterima Chelsea membuat mereka menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier. Chelsea telah mengumpulkan 39 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net