Wijnaldum Khawatirkan Laga Bertemu Chelsea Ketika Mengingat Hasil Melawan Sevilla


Sbobetsportbook - Georginio Wijnaldum khawatir akan pertandingan bertemu Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League di Stadion Anfield. Khawatirnya Wijnaldum setelah menerima hasil Liverpool ketika bermain seri melawan Sevilla pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Liverpool unggul tiga gol melalui Roberto Firmino dan Sadio Mane pada babak pertama. Namun, Sevilla tampil lincah dan dapat menyamakan kedudukan lewat kreasi Ben Yedder serta Guido Pizarro.

Wijnaldum berharap kepada teman-temannya untuk tidak mengulangi performa buruk saat menjamu Chelsea. Jika kembali menunjukan performa yang sama, Liverpool mungkin akan menelan hasil negatif pada akhir pertandingan.

Bermain imbang saat melawan Sevilla bukanlah hasil yang buruk. Namun cara kami menjalani pertandingan itu bukanlah pertanda yang bagus, ujar Wijnaldum.

Hasil melawan Sevilla menyakitkan kalau diingat. Namun kami harus melupakan agar bisa mempersiapkan laga kontra Chelsea dengan maksimal. Kami harus saling berbicara satu sama lain, dan langsung berkonsentrasi terhadap Chelsea, tambah Wijnaldum.

Liverpool wajib menang melawan Chelsea untuk menjaga asa meraih gelar Premier League. Saat ini Liverpool berada di peringkat lima dengan 22 poin, tertinggal 12 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net