Barcelona Ajukan Banding Untuk Kartu Kuning Pique dan Suarez


Sbobetsportbook - Pada laga Barcelona menghadapi Leganes di Stadion Municipal de Butarque, Gerard Pique dan Luis Suarez mendapat hadiah kartu kuning dari wasit.

Gerard Pique dihadiahkan kartu kuning pada pertengahan babak pertama. Saat itu, Barcelona harus menghadapi tendangan bebas dan Gerard Pique yang maju ke depan berhadapan dengan striker Leganes, Nordin Amrabat.

Wasit Alberto Undiano meniup peluit sesaat setelah bola dilepaskan ke kotak penalti Leganes. Wasit melihat Pique menarik Amrabat demi mendapatkan bola. Atas tindakan itu, Pique menerima kartu kuning.

Kini, Barcelona akhirnya benar-benar mengajukan banding atas keputusan tersebut. Sebelumnya pelatih Ernesto Valverd sudah melakukan protes atas kartu kuning tersebut. 

FC Barcelona mengumumkan telah memutuskan untuk mengajukan banding kepada komite kompetisi atas kartu kuning yang diberikan kepada Gerard Pique dan Luis Suarez dalam pertandingan antara Leganes dan Barcelona, pernyataan resmi Barcelona.

Jika banding tersebut ditolak, maka Pique dipastikan akan absen dalam pertandingan menghadapi Valencia. Tanpa Pique, Valverde akan menurunkan Thomas Vermaelen.

Barcelona juga mengajukan banding untuk kartu kuning yang didapat oleh Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu dianggap menghalangi kiper Leganes saat berusaha menepis bola.

Kartu kuning yang didapat Suarez tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan dua gol yang dibukukan untuk Barcelona yang menang 3-0 dalam pertandingan tersebut.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net