Meski Catalunya Merdeka, Barcelona Akan Tetap Bermain Di La Liga


Sbobetsportbook - Josep Maria Bartomeu, menyatakan kalau klubnya tersebut akan tetap bermain di La Liga walaupun Catalunya berhasil berpisah dari kerajaan Spanyol. Hal tersebut ia katakan saat rapat dengan para pemegang saham Barcelona.

Referendum yang digelar di Catalunya pada 1 Oktober lalu memang memunculkan pertanyaan besar terkait masa depan Barcelona di La Liga. Sebelumnya, Presiden la Liga, Javier Tebas menyebar kekhawatiran dengan menyebut Barcelona bisa dilarang tampil.

Meski begitu, menteri olahraga Catalunya, Gerard Figueras mengatakan klub profesional bebas memilih masa depannya usai kemerdekaan Catalunya.

"Anda bisa yakin jika dewan pimpinan selalu membela klub ini. Kami tak mungkin membawa klub ini dalam situasi beresiko," ujar Bartomeu.

"Saya bilang kami ingin terus main di La Liga dan sampai sekarang, partisipasi kami di La Liga sudah dijamin. Ada situasi saling menguntungkan antara La Liga dan Barcelona jika kami tetap di sini," ucapnya, menambahkan.

Barcelona mencetak rekor pendapatan sebesar 897 juta euro musim ini. Barcelona juga coba cari untung dengan mencari sponsor untuk Camp Nou.

"Renovasi Camp Nou sangat penting buat pendapatan klub. Negoisasi dengan sponsor sejauh ini berjalan bagus," ucapnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net