Kekalahan Perdana Juventus Akibat Gagalnya Dybala Eksekusi Penalti


Sbobetsportbook - Juventus kalah 1-2 dari Lazio pada pekan kedelapan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017). Kekalahan Juve juga tak lepas dari gagalnya Paulo Dybala mengeksekusi penalti.

Bagi La Vecchia Signora ini adalah kekalahan perdana di Serie A. Mereka pun tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 19, sedangkan Lazio menempati urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Tampil di kandang sendiri, Juve coba mengendalikan jalannya laga. Namun, I Bianconeri baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-23.

Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Sami Khedira, Douglas Costa langsung melepaskan sepakan kaki kanan. Si kulit bundar meluncur deras masuk ke dalam gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha.

Tertinggal satu gol, Lazio coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, upaya Ciro Immobile mencetak gol pada menit ke-28 dapat digagalkan Gianluigi Buffon. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan.

Masuk interval kedua, Lazio langsung melancarkan serangan. Hasilnya Immobile sukses membobol gawang Juve sekaligus membuat skor menjadi sama kuat 1-1 pada menit ke-47.

Bola hasil tendangan kaki kanan penyerang asal Italia itu yang memanfaatkan umpan dari Luis Alberto menghujam deras gawang Juventus. Bagi Ciro Immobile, itu adalah golnya yang ke-14 dari 11 laga bersama Lazio.

Masuk menit ke-52, Lazio mendapatkan hadiah penalti setelah Gianluigi Buffon menjatuhkan Immobile di kotak terlarang. Immobile yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, setelah tendangan 12 pasnya gagal dihalau Buffon.

Memasuki menit-menit akhir, Juventus meningkatkan tempo serangan. Paulo Dybala nyaris membawa La Vecchia Signora menyamakan kedudukan pada menit ke-90+1. Namun, bola hasil tendangan keras Dybala hanya menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-90+5, Federico Bernardeschi dijatuhkan Patric di kotak terlarang. Wasit Paolo Mazzoleni awalnya tak menunjuk titik putih. Namun setelah melihat tayangan ulang lewat VAR (Video Assistant Referee), wasit akhirnya memberikan penalti kepada Juve.

Sayang, Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan 12 pas Dybala dapat digagalkan Strakosha. Hingga laga usai, Juventus kalah 1-2 dari Lazio.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net