Klopp Marah Dengan Hasil Pertandingan Liverpool Vs Burnley


Sbobetsportbook - Liverpool gagal menang dan hanya bikin satu gol meski melepaskan banyak tembakan saat melawan Burnley. Juergen Klopp pun kesal dengan hasil akhir pertandingan.

Liverpool harus puas berbagi poin kala menjamu Burnley di Anfield, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Sempat kebobolan lebih dulu, Liverpool kemudian harus puas bermain imbang 1-1.

Sepanjang pertandingan, Liverpool menunjukkan performa yang agresif. Dalam catatan BBC, The Reds melepaskan 35 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Kiper Burnley Nick Pope juga cukup 'sibuk' dengan melakukan delapan kali penyelamatan.

Catatan itu amat kontras dengan milik Burnley. Tim tamu hanya melepaskan lima tembakan sepanjang pertandingan.

Secara performa, Klopp tak mempermasalahkan penampilan Liverpool. Manajer asal Jerman itu hanya marah dengan hasil akhirnya.

"Saya tidak senang, saya marah dengan hasilnya tapi senang dengan performanya. Ini adalah kesalahan kami. Kami dominan, sikapnya fantastis. Kami bermain bagus, bermain mengalir dengan tujuh perubahan. Tapi cuma satu gol," Klopp mengatakan seperti dikutip BBC.

"Ketika Anda punya tembakan ke arah gawang, itu bukan soal pertahanan mereka. Kiper mereka membuat beberapa penyelamtan luar biasa. Saya tidak senang ketika Solanke membentur mistar saya yakin itu adalah penalti."

"Ini adalah yang terbaik yang pernah kami mainkan melawan Burnley sejak saya di sini. Di masa lalu kami tidak merasa oke dalam pertandingan. Hari ini saya melihat pergerakan yang cair, operan antarlini, kecepatan, umpan silang."

"Kami harus menerima poin ini dan maju terus," Klopp menambahkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sbobetsportbook.com adalah Situs Agen Sbobet Online Paling Terpercaya menampilkan informasi prediksi skor bola akurat malam hari ini. Kami selalu update rutin berita prediksi bola ini agar anda bisa mudah saat menebak skor tim favorit anda.

Jika ingin bermain Sbobet Indonesia Terpercaya bisa main ke Wahana303.net